Apakah Airpods Sebabkan Kanker Telinga? Simak Penjelasannya

Obat Kanker Telinga Untuk Ibu Hamil – Kemajuan teknologi mendorong berbagai sektor untuk terus berkembang dan menyajikan hal hal yang menari yang bisa di nikmati oleh setiap orang, salah satunya adalah musik, Musik telah ada sejak jaman dahulu kala dengan penyajian yang beragam.

Jika dulu orang untuk mendengarkan musik harus mendangar langsung dari sang pemusik atau penyanyi maka sekarang anda cukup mendownload lagu nya di internet kemudian mendengarkannya lewat ponsel anda.

Baru baru ini apple selaku produsen produk elektronik dunia telah merilis sebuah produk untuk mengdengarkan suara yaitu airpod, airpod mirip dengan earphone atau hedset namun tanpa kabel.

Perilisan dari airpod sendiri telah di lakukan bersamaan dengan keluarnya iphone 7 yang sama sama di liris secara bersamaan, namun kabar tak sedap berhembus setelah perlisisan airpod tersebut, aipod disinyali dapat menyebabkan kanker telinga, lantas benarkah? berikut penjelasannya.

Apakah Airpods Sebabkan Kanker Telinga? Simak Penjelasannya

airpod

Dari laporan Los Angeles Times, tim peneliti dari Amerika Serikat menyampaikan pemakaian piranti seperti AirPods tetap aman bagi kesehatan pendengaran manusia.

Dijelaskan oleh peneliti & ahli biologi John E. Moulder dari Medical College of Wisconsin, pendengaran manusia kepada dasarnya sanggup rusak seandainya mendengar musik terlampaui kencang. Atau costumer mampu saja kecelakaan atau cedera akibat ceroboh ketika mendengarkan musik memanfaatkan earphone konvensional dijalan raya.

Yg terang, dia meyakini penggunaan earphone atau headset nirkabel tak bakal menyebabkan risiko terkena kanker.

“Frekuensi dari piranti yg mengoperasikan Bluetooth tak terlampaui berlainan dari koneksi nirkabel terhadap hp atau pelayanan WiFi. Menjadi dengan cara biologis itu bukan wujud baru dari paparan radiasi,” ungkap Moulder.

Ditambahkan oleh profesor bioteknik Kenneth Foster dari University of Pennsylvania, sejauh ini gawai Bluetooth berkomunikasi dgn piranti seluler dalam jarak cuma sekian banyak meter saja.

Tuturnya, headset nirkabel yg dipasarkan Apple cuma mengeluarkan daya 10 hingga 18 miliwatt & proses pengiriman data tak lama & jaraknya dekat, maka kurang dari satu % daya yg mencetak radiasi elektromagnetik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s